BISMA KARISMA

         Awalnya sih, aku baru tau BoyBand SM*SH ini dari salah satu acara music di RCTI. Tapi waktu itu aku gak tau nama personil satu per satu dari BB ini. Akhirnya pas aku liat acara Talk Show di Trans TV, aku baru tau nama salah satu personil SM*SH yang sempet mengundang tanda tanya bagiku. Tenyata namanya tuh, BISMA KARISMA. Tau ga, apa yang bikin aku penasaran dan suka banget sama dia?? selain senyumnya yang manis, dia tuh mirip banget sama seseorang yang selalu ada dimimpi aku. So....waktu pertama aku liat dia di RCTI tuh, rasanya senyuman itu gak asing lagi buat aku...... apa lagi gigi kawatnya itu, miriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiipppppppppppp banget sama Mr. Misterius aku. Semoga cowok yang ada dimimpi aku itu beneran BISMA KARISMA, soalnya mirip banget sih, hihhhhihihi ( ngarep ) !!

Nih dia nih fotonya, Lok kalian pengen tau bagaimana tampang seorang BISMA KARISMA itu :

ini fotonya mungkin Lgi jalan- jalan ye, hihi soalnya Lgi out door gt.

nah ini foto beberapa ekspresi dari Bisma. Tuh liat gigi kawatnya diliatin Lgi, hoho jadi keinget.



 ini begaya apaan sih, ooo.....mungkin abis latihan ne!


 nah yang satu ini gaya rambutnya di video kLip "I Heart You". 


 ach.... bikin ngiri jha ne foto !


tuh kan, senyumnya mirip banget dah sama Mr. Misterius aku.


 ups.... Posenya !


keren....keren..........


bisma..... kurang lebar itu senyumnya.
ini bisma dari samping, manisnya.........!! hoho


 
kalo ini abis latihan...cakepnya pake sweeter Orange

.
.
.
.
.
.
huwwfft..........dah duLu ya, dah banyak tuh informasi dari aku buat temen2 yang pengen tau yang namanya BISMA KARISMA. 
So, Gimana -  gimana ?? ganteng kan ?? senyumnya itu Lho yg bikin cewek2 kLepek2, hihi......( termasuk aku ) >,<


14 komentar:

tata RR mengatakan...

waahh.. aq juga suka bisma loh kaakk..!!! Bisma emang muannisss...

eLy mengatakan...

oya...
wah kalau gitu sama dong??

Anonim mengatakan...

kerennn.... benarrr

eLy mengatakan...

ya donk ..... bisma gt !! hehehe

Leadri Surya Arrosy mengatakan...

aaaaaaaaaaa!!!! aku juga suka bismaaaa!!!!!!!!
ganteng yaaaa lucu yaaaa manis yaaa hadeuhadeuuuu T.T

eLy mengatakan...

iya ..... iya bner banget !!
apa lagi pas maen film " cinta cenat cenut" itu...............waaaaawww aku makin ngefans ama si bisma.
pada suka nonton film nya gak ??

kiikaeyo mengatakan...

aQuw juga Nge fans Mamang Ima.

eLy mengatakan...

sip ... sip ... sip

@ruthmunthe mengatakan...

blognya kereeeennn !!!! :D

eLy mengatakan...

makasih @ruthmunthe . . .

riska mengatakan...

aq suka bisma karisma...

billa nns mengatakan...

iyyyaaaaa..... kak Bisma kasep pisann,
oiya kak, kita sama2 dri Bandung lho kak
hhe :))

eLy mengatakan...

oya ??

Anonim mengatakan...

kakak bisma ganteng banget ihhh q nge fans
ama kakak

Posting Komentar